Jumat, 06 Januari 2012

Rangsangan-rangsangan Seks Paling disukai wanita

hubungan badan. Karena itu, Anda perlu mencari tahu bagaimana agar rangsangan yang Anda lakukan membuatnya ketagihan.

 
Berikut lima bentuk foreplay yang tak disukai teman wanita Anda:


Over-Agresif

Wanita memang senang disentuh, tapi dengan sentuhan lembut. Cobalah menyentuhnya lebih lembut dan lihat bagaimana dia bereaksi.

Biasanya, sebagian besar pria sangat agresif saat menyentuh pasangan. Hal tersebut dilakukan dengan harapan pasangan Anda juga melakukan cara yang sama. Padahal, tak semua wanita menganggap hal yang sama dengan pikiran Anda.


Gerakan Monoton

Merangsang pasangan pada titik yang sama dalam waktu lama, bisa jadi itu menyakitkan atau sangat membosankan. Ubahlah gaya foreplay secara teratur. Ingat, pengulangan hanya akan membuat pasangan jadi kurang sensitif.


Rutinitas di Ranjang

Bosan dengan aksi di ranjang perlu dihindari. Karena itu, seringlah bereksperimen atau latihan untuk menaikkan gairah pasangan. Eksperimen bisa memberi kita kepercayaan diri untuk mencoba hal baru.

Cobalah dengan serangan dan tekanan berbeda, kemudian tanya pasangan apakah dia menyukainya? Sikap seperti ini membawa pasangan Anda untuk menemukan apa yang dia suka dan tidak suka.


Memelintir Puting

Apapun alasannya, memelintir puting payudara bukanlah aksi yang erotik dan seksi, justru hanya akan menyakiti pasangan Anda. Namun, jika pasangan menginginkannya, ia pasti akan meminta atau memberi tanda.


Melewatkan Klitoris

Saat melakukan foreplay, jangan abaikan area yang sensitif ini. Juga harus ingat bahwa wanita punya empat bibir pada Ms V, dua di dalam dan dua lainnya di luar. Cara termudah dan paling efektif adalah dengan mengaktifkanlah gerakan tangan Anda.


Area klitoris sulit ditemukan jika tidak dirangsang. Tanyakan padanya jika Anda tidak yakin. Saat klitoris terangsang, Anda akan mudah merasakannya. Ingat, pastikan tangan Anda selalu lembab saat mengendalikan Ms V.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More