Jumat, 06 Januari 2012

Tips Meremas Payudara Jitu dan Sehat II


Tips dan teknik dalam hubungan sex yang baik haruslah diketahui oleh setiap pasangan sex. jangan hanya karena mementingkan fantasi sex atau gairah sex yang ingin dicapai sehingga mengabaikan kesehatan pasangan anda. hal tersebut sangat penting terutama bila menyangkut dengan teknik memerah payudara.
kesalahan dalam cara memerah payudara maupun meremas payudara akan menimbulkan dampak yang fatal seperti kanker payudara dll. Berikut ini adalah tips jitu memerah payudara yang baik dan sehat bagi pasangan anda, namun tetap mempunyai kenikmatan yang besar yaitu:

1. Dari depan, pakai dua tangan dengan posisi 4 jari dibawah. Ambil setengah bagian payudara si dia lalu remas dengan sedikit mengangkatnya. Lakukan dengan lembut.

2. Dari depan, pakai dua tangan dengan posisi 4 jari di atas. Pada cara ini jempol lebih aktif di daerah puting si dia. Lakukan dengan lembut.
 
3. Dari depan, pakai satu tangan dan satu mulut. Tangan posisi 4 jari diatas dan jempol aktif di puting si dia. Lalu mulut di payudara yang satunya menjelajahi payudara tanpa lidah.. jadi pake bibir aja.

4. Dari depan, pakai dua tangan bebas. Himpitkan kedua buah payudara si dia dan remaslah dengan sedikit kuat. Sambil mulut memainkan puting.

5. Dari belakang, sentuhlah bagian bawah payudara si dia dengan kedua tangan anda. Lalu jari telunjuk memainkan putingnya. Sambil mulut mencium lembut leher si dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More