Jumat, 06 Januari 2012

3 Sex Style yang Paling Nikmat

Siapapun ingin puas dalam berhubungan intim, tanpa terkecuali anda dan pasangan. Anda menginginkannya? Lakukan tiga gaya bercinta ini. Kepiting, kuda atau dok-al-arz.

Kepiting
Anda dan pasangan wanita dalam posisi tidur berbaring dan saling berhadapan. Anda dapat melakukan penetrasi di antara kedua kaki pasangan anda.
Lalu posisikan salah satu kaki pasangan anda secara melintang mendominasi salah satu paha anda. Gaya ini dijamin memungkinkan anda melakukan penetrasi mendalam dan memberikan rangsangan lebih pada klitoris pasangan.
Kuda
Gaya ini sangat favorit dari gaya seks Tao. Hebatnya, gaya ini mampu memberikan ereksi maksimum pada pihak pria, dan pihak wanita mendapat penetrasi mendalam, serta stimulasi G-spot, demikian juga dengan T-zone penuh. Untuk maksimal gaya ini, biarkan pasangan anda berbaring santai di tempat tidur yang tinggi atau meja, sedangkan anda dalam posisi berdiri.

Lalu pasangan anda diposisikan mengangkang serta mengangkat lutut hingga ke dada, sementara pria melakukan penetrasi. Inilah gaya pengembangan missioary.

Dok-al-Arz
Inilah posisi paling terkenal di Arab. Sudah ada sejak awal tahun 1400-an. Gaya ini direkomendasikan untuk anda yang mengharapkan pasangan untuk tak berhenti melakukan hubungan intim.
Anda cukup duduk di pinggiran tempat tidur, dengan kedua kaki berpijak pada lantai. Lalu posisikan pasangan anda berdiri menghadap anda. Saat itu jangan lupa terus memberikan ciuman penuh cinta dan kasih sayang.
Ajari wanita anda untuk melakukan penetrasi dengan terus memberikan mencium sambil melingkarkan kaki di pinggang anda. Untuk posisi ini biarkan pasangan anda mendominasi kontrol. Luar biasanya gaya ini adalah adanya rangsangan klitoris dan G-spot, bahkan sampai bagian T-zone yang berada di balik dubur pasangan anda

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More