Jumat, 06 Januari 2012

6 Aroma Pembangkit Gairah Seks

Kira-kira aroma seperti apa ya yang umumnya dapat membangkitkan gairah kaum wanita dalam berhubungan seks dengan pasangannya? Inilah dia yang disarikan dari situs Askmen.com.



Vanila
Seperti aroma coklat, vanila memiliki rasa yang manis dan aromanya yang menantang. Baunya bisa meningkatkan rangsangan seksual baik bagi lelaki maupun perempuan.
So, jika suatu saat Anda berencana untuk berhubungan intim bersama pasangan, persiapnkan lilin atau minyak beraroma vanila untuk meningkatkan mood.

Patchouli
Patchouli telah banyak diterima sebagai aroma yang banyak disukai dan mampu membuat seseorang terangsang karena aromanya yang luar biasa.

Hal ini juga diyakini para ahli karena aroma patchouli dapat membangunkan dan meningkatkan energi seksual.

Musk
Walaupun musk dikenal sangat dekat dengan aroma lelaki, musk sangat mungkin mendorong pasangan Anda semakin "gila." Karena itu pilihlah beberapa minyak wangi yang memiliki unsur musk sebagai kandungan utamanya dan rasakan khasiatnya.

Peppermint
Aroma ini menjamin aroma yang segar karena rasa mintnya. Peppermint diyakini dapat membantu Anda tetap melek dan berenergi dan selalu menjadi sesuatu yang pas ketika bicara soal hubungan intim.

Aroma ini dapat mendorong pasangan untuk mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur.



Ylang Ylang
Anda pernah mencium aroma ylang ylang? Menurut penulis pendidikan seks David Strovny aroma ylang ylang seperti aroma seks ketika akan terjadi.

Jika Anda tengah mood untuk melalukan beberapa adegan seks arotis, bakarlah beberapa minyak beraroma ylang ylang atau beli yang berbentuk spray.

Jasmine
Dengan aromanya yang khas, jasmine memiliki kemampuan untuk membuka sense-sense lain untuk merasakan pengalaman baru. Jika anda ingin mencumbu dan

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More