Jumat, 13 Januari 2012

5 Jenis Kondom yang Membangkitkan Libido


 
Sebagai salah satu alat kontrasepsi, penggunaan kondom bisa menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan. Tetapi saat ini masih saja banyak pria beranggapan bahwa memakai kondom dapat menghambat ereksi dan mengganggu keintiman atau sensitivitas seks.

Mulai sekarang buang jauh-jauh pikiran itu. Penggunaan kondom tidak selamanya akan mengurangi kenikmatan seksual Anda. Berikut ini adalah 5 jenis kondom yang bisa membuat aktivitas seks Anda menjadi lebih bergairah:


1. Flavoured Condom

Kondom ini tersedia dalam berbagai rasa seperti coklat, kopi, strawberry, mint, vanila dan banyak lagi. Ingat, jika Anda menggunakannya selalu pastikan bahwa kondom yang Anda pakai benar-benar bebas gula untuk menghindari infeksi jamur.

2. Dotted Condom

Jika Anda ingin mendapatkan kesenangan yang lebih dan berlipat-lipat ganda, kondom ini bisa menjadi solusinya. Pasalnya, kondom ini memiliki tekstur, sehingga akan menguntungkan baik untuk Anda atau pasangan. Kondom ini memiliki benjolan kecil yang terletak di kedua sisinya.

3. Super Thin Condoms

Kondom jenis ini sangat tipis, bahkan ketika memakainya Anda berasa tidak seperti sedang memakai kondom. Bentuknya yang transparan dengan lapisan tipis yang terbuat dari bahan sheerlon membuat sensasi terasa lebih nyata. Meski bentuknya sangat tipis, tetapi kondom ini tetap efektif untuk mencegah kehamilan dan PMS (peyakit menular seksual).

4. Pleasure-Shaped Condom

Jenis kondom ini dapat mempertinggi sensitivitas untuk kedua "mitra", karena memiliki ujung yang longgar dan besar.

5. Glow in The Dark Condom

Jika Anda ingin merasakan suasana yang berbeda saat berhubungan seks, kondom ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, ketika terkena cahaya selama 30 detik, kondom ini dapat bersinar dalam gelap. Jangan khawatir, kondom ini sama sekali tidak beracun dan memiliki tiga lapisan. Bagian dalam dan lapisan terluar terbuat dari lateks dan yang tengah berisi pigmen yang aman yang membuatnya bisa bersinar.



Sumber :Kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More