Jumat, 06 Januari 2012

Cara Memanjakan Wanita dengan Jari

sexWalau tidak berlaku pada semua wanita, tapi menurut pengalaman gw, foreplay pada suatu hubungan sex akan berkualitas seandainya si cewek sudah dalam keadaan horny juga dan siap menerima penetrasi Mr P.

Kebanyakan kondisi yang ada saat ini adalah Mr P bangun langsung main terobos, wanita sebagai mahluk lemah dan tidak ingin mengecewakan pasangannya akan menerima begitu saja kondisi ini, selain sakit karena Ms V belum basah, kondisi ini juga rawan membuat hubungan sex menjadi hambar, karena tidak terjadi kesamaan persepsi diatara kita, yang ada di pikiran elo nafsu, sedangkan gw belum nafsu, yang ada gw hanya merasa jadi pelayan elo, tanpa pernah berpikir buat ngedapetin kepuasan juga.

Kalau bisa dan sempat, walau Mr P sudah konak banget sebaiknya manjakan wanita dengan ciuman lembut serta sentuhan jari pada area - area vital yang bisa mengundang gairah sex wanita. Ini ada beberapa tips favorite gw

Sentuh bagian klitoris dengan lembut
Kebanyakan, kesalahan umum yang sering dilakukan seorang pria ketika merangsang bagian klitoris wanita dengan jari-jarinya adalah kecenderungan untuk mencontoh rangsangan penis. Ketika jari-jari itu menyentuh bagian klitoris, beberapa sentuhan kasar dapat mengganggu kenikmatannya.

Pertama-tama, eksplorasi bagian genitalnya, temukan bagian klitoris, labia, dan pintu vagina. Jangan terburu-buru memberikan rangsangan klitoris, namun berikan ia waktu untuk membangkitkan gairahnya. Selain itu, menggosoknya pada wilayah yang salah dapat sangat mengganggunya dan membuat rangsangan klitoris itu tak efektif.

Selanjutnya beralihlah menggerakkan jari-jari Anda ke bagian paha hingga bagian dalam dekat vagina, main-mainkan rambut yang ada di daerah itu, dan dengan lembut sentuh bagian labialnya untuk memulai meningkatkan kenikmatan. Terus jelajahi bagian-bagian sensitif itu sampai ia memberi isyarat keinginan lebih dengan semakin membuka lebar kedua pahanya atau menekankan kedua pahanya.

Eksplorasi G-Spotnya
Stimulasi G-spot bisa membawanya pada sensasi yang luar biasa dan dia akan sangat senang jika Anda menggunakan jari-jari Anda untuk merangsang bagian-bagian (spot) yang tersembunyinya. Gunakan jari-jari Anda untuk membuat gerakan-gerakan liar dan masukkan ke dalam vagina. Anda akan merasakan area kasar yang berbeda dengan wilayah permukaan vagina, dan pasangan wanita Anda akan memberi isyarat bahwa Anda telah menemukan spot yang tepat. Mulailah dengan lembut, kemudian pelan-pelan gerakkan jari-jari Anda di dalamnya. Anda akan merasakan semacam tekanan yang biasa dilakukan oleh G-spot ketika menerima rangsangan semacam itu. Semakin bergairah wanita Anda, maka semakin intens rangsangan itu dibutuhkannya.

Jagalah ritme sentuhan-sentuhan itu
Sangat sering, jika wanita sudah merasa nikmat dengan rangsangan maka ia ingin itu dilakukan dengan ritme dan intensitas yang tetap, sementara pria cenderung menaikkan kecepatan. Tentu saja lebih baik menanyakan ke pasangan Anda apa yang disukainya, lalu lanjutkan langkah-langkah yang Anda lakukan itu hingga pasangan Anda memintanya untuk lebih cepat atau lebih keras.

Jangan monoton
Namun, jangan terfokus hanya pada klitorisnya. Kadang ia butuh jari-jari Anda dimasukkan ke dalam vagina, lalu kembali lagi ke bagian klitoris. Anda harus peka dengan isyarat-isyarat kecil yang diberikan olehnya. Jika Anda menusukkan jari-jari Anda ke dalam vagina sejak awal, maka itu sangat tak tepat. Jika dia tidak benar-benar bergairah, maka eksplorasi jari-jari Anda nyaris tak berguna. Sebaiknya gunakan jari-jari Anda untuk bermain-main, menyentuh bagian luar dan bagian dalamnya sesuai yang dibutuhkan saja.

Tingkatkan kesenangan dan gairahnya
Ada banyak cara untuk membuatnya merasakan sensasi yang berlipat-lipat dan menggiringnya pada orgasme yang dahsyat. Pertama-tama, Anda perlu mencoba memanfaatkan jari-jari Anda saat memberikan oral seks padanya. Ini membutuhkan latihan, tapi hasilnya bisa sangat menakjubkan. Jika Anda telah mengeksplorasi area belakangnya, dan ia menikmatinya, Anda mungkin perlu bereksperimen dengan penetrasi ganda (double penetration) dengan jari-jari Anda, memasukkan satu atau dua jari Anda ke dalam vagina dan jari yang lain ke dalam anus.

Dia mungkin juga menginginkan hal yang melampaui batas dan menginginkan lebih dari itu (semua jari bisa masuk), namun ini mungkin dilakukan hanya jika ia benar-benar menginginkannya. Pakailah pelumas tambahan dan upayakan jari-jari Anda licin untuk bisa masuk dengan mudah ke vagina. Anda bisa membuat gerakan keluar-masuk atau pelan-pelan memutar tangan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More