Rabu, 09 November 2011

4 Cara Agar Foreplay Tidak Membosankan

img 
 
Foreplay yang monoton, seringkali membuat Anda atau pasangan malas untuk bercinta. Agar hal tersebut tidak terjadi, cobalah untuk memberikan sensasi baru pada foreplay Anda dengan empat cara ini, seperti yang dikutip dari Askmen.

1. Menonton film seksi bersama
Tidak harus film dewasa, cukup film-film seksi seperti Body Heat, Belle du Jour, Last Tango in Paris atau Like Water for Chocolate. Film romantis yang dibumbui adegan bercinta tentu saja bisa membuat gairah bercinta meningkat dengan cepat karena Anda dan pasangan mendapatkan stimulasi visual dan bisa langsung mempraktekannya.

2. Minta pasangan membacakan cerita 'nakal'
Hampir setiap wanita suka membaca novel dengan unsur erotis. Kombinasi cerita 'nakal' dengan suara berat pria tentu saja, dengan mudah meningkatkan mood bercinta wanita. Cobalah untuk membeli beberapa novel erotis, minta pasangan membacakannya untuk Anda atau sebaliknya. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa bebas mengimajinasikan susana bercinta seperti yang ditulis dalam buku dengan cara Anda berdua.

3. Berikan pasangan pijatan mesra
Pijatan mesra terkenal sebagai cara foreplay yang paling menyenangkan. Bagaimana tidak? dengan pijatan, Anda bisa mendapatkan dua kenikmatan sekaligus. Selain bisa lebih rileks, permainan jari jemari pasangan tentu bisa membuat Anda lebih bergairah. Lakukan pijatan mesra dengan menstimulasi titik erotisnya seperti di tengkuk leher, dada, punggung dan pinggul. .

4. Saling menyuapi pasangan
Banyak film yang melakukan adegan saling meyuapi pasangan sebelum bercinta dan tidak ada salahnya Anda ikut mencoba. Cobalah untuk membalut jari Anda dengan madu dan biarkan si dia mengulumnya. Selain madu, stroberi, whipped cream dan puding coklat juga bisa dijadikan alternatif lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More