Rabu, 09 November 2011

Bercinta Setelah Bertengkar, Kenapa Tidak?

Femina Seks
Akhir pekan identik dengan liburan bersama keluarga. Tapi, tahukan Anda kalau ternyata akhir pekan merupakan momen tepat untuk membangkitkan mood bercinta?

Itulah yang dikatakan Pepper Schwartz, Ph.D., penulis buku The Great Sex Weekend. “Akhir pekan menjadi momen tepat untuk membangkitkan mood bercinta yang selama hari-hari kerja nyaris hilang ditelan waktu dan kelelahan,” ungkap Pepper.

Tapi, bagaimana mau bercinta kalau Anda dan suami kehilangan mood karena masih sebal akibat beberapa hari terakhir sempat berdebat hebat tentang suatu masalah?
Ada mitos yang mengatakan bahwa seks usai bertengkar justru bisa lebih dahsyat. Namun, jangan pernah menjadikan seks sebagai solusi dari masalah. Karena itu, sebaiknya Anda berdua tetap menyelesaikan dulu masalah yang ada.

Ketika kemarahan  sudah mereda, Anda bisa mulai menciptakan mood romantis, misalnya menyiapkan kamar tidur beraroma wewangian aromatherapy dengan memercikkan beberapa tetes minyak esensial di seprai atau sarung bantal yang bisa memunculkan efek sensual. Semprotkan parfum favorit pasangan di bagian-bagian tertentu tubuh Anda. Jika Anda merasa seksi, gairah lebih mudah tersulut.

Ciumlah bibirnya dengan hangat. Mungkin selama ini Anda berdua kerap melewati bagian tersebut dan lebih suka langsung ke permainan utama. Padahal, berciuman dengan lidah yang saling berpagut dengan tempo naik-turun, bisa dengan cepat meningkatkan aliran darah ke organ-organ intim yang sensitif.

Jika Anda suka, ajaklah dia mandi bersama. Di tengah siraman shower, Anda bisa menelusuri leku-lekuk tubuhnya dengan sabun yang wangi dan rabaan yang lembut. Lakukan bergantian. Biarkan ia melakukan hal yang sama pada Anda. Aroma tubuh yang harum dan segar tentu bisa membuat mood bercinta lebih melejit. Anda juga bisa mandi berdua di bathtub. Itu akan sangat seksi. (a

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More