Rabu, 09 November 2011

Pillow Talk, Trik Bercinta Lebih Romantis


Femina Seks
Seks memiliki makna luar biasa dalam pernikahan. Kualitas hubungan seks yang menyenangkan menjadi salah satu hal yang diidam-idamkan pasangan suami istri. Ada beberapa cara agar hubungan seks Anda dan suami menjadi lebih menyenangkan. Salah satunya adalah dengan pillow talk.

Pillow talk adalah istilah di saat Anda dan suami mengobrol di atas ranjang dengan kepala di atas bantal dalam keadaan santai dan nyaman. Sebelumnya, Anda bisa mengirimkan pesan menggoda melalui SMS untuk membuat janji dengan suami untuk pillow talk malam harinya.

Saat memulai pillow talk, Anda dapat ngobrol mengenai hal-hal ringan, misalnya bagaimana dia melalui harinya, lalu dilanjut dengan cerita-cerita lucu, atau bahkan ngobrol mengenai rahasia Anda yang belum diketahui oleh suami.

Keintiman seperti itu merupakan salah satu hal yang ampuh dalam menjaga kualitas seks. Sayangnya, banyak pasangan yang telah lama menikah justru melupakan hal-hal kecil seperti ini. Ada anggapan bahwa membicarakan uang, pekerjaan, dan anak merupakan topik ‘haram’ di tempat tidur. Namun hal ini  tidak berlaku untuk semua pasangan. Topik apa yang menarik  untuk dibahas, hanya diketahui oleh pasangan masing-masing, bukan ditentukan oleh orang lain.

Pillow talk tidak hanya berakhir lewat kata-kata, namun juga diikuti dengan sentuhan. Dengan suasana relaks, keinginan memeluk atau memulai foreplay lebih dahulu pun tak bakal canggung lagi. Sentuh suami di daerah yang mudah membuatnya terangsang, lalu tanggapi pembicaraan dia dengan suara lembut.

Untuk menambah sensasi foreplay, saat pillow talk dilakukan, Anda bisa menyelipkan dirty talk. Misalnya, Anda bisa berbicara tentang posisi yang diinginkan saat bercinta atau menceritakan fantasi satu sama lain. Ketika mood suami bangkit dan gairahnya terpercik, jangan sia-siakan kesempatan untuk dilanjutkan ke main course bercinta. Sambil memeluknya, Anda bisa berbisik bahwa Anda ingin melakukannya.

Jika obrolan pillow talk Anda dan suami sudah nyambung, namun mood bercinta belum juga tercipta, hal itu bisa dibangun. Jika suami dalam keadaan tegang dan stres, Anda bisa memeluknya secara perlahan. Lama-kelamaan suami Anda akan relaks dan terbiasa dengan sentuhan lembut. Begitu pun sebaliknya, minta suami melakukan hal yang sama jika Anda yang mengalami ketegangan

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More