Rabu, 09 November 2011

Seks Sambil Tidur, Bisakah?


Femina Seks
Bila tidur usai bercinta adalah hal yang lumrah terjadi, maka Anda akan terperangah dengan fakta bahwa ada orang-orang yang bisa melakukan hubungan seksual ketika mereka tertidur. Inilah hasil penemuan dr. Cramer Bonemann, seorang ahli tidur forensik dan Direktur Minnesota Regional Sleep Disorder Center.

Dari 800 pasien, dr. Cramer menemukan bahwa 7,6% di antaranya mengaku bisa melakukan hubungan seks hingga orgasme ketika tidur dan keesokan harinya tidak sadar dengan apa yang telah mereka lakukan. Pasangan masing-masing merasa keberatan dan ditinggalkan. Inilah yang disebut sexsomniac.

Bagaimana dengan di Indonesia? Sejauh ini, dr. Anita Gunawan tidak pernah mendapatkan pasien yang mengaku mengalami sexsomniac. Dokter Anita memberikan kemungkinan lain, bahwa ketika seseorang tertidur, kegiatan seks juga bisa dilakukan. “Meski seseorang dalam posisi tidur, ketika ada rangsangan seksual dari pasangan, maka memungkinkan, kok, seseorang kemudian bergairah dan tanpa sadar melakukan hubungan intim,” katanya.  

Tapi, setelah orgasme terjadi, biasanya yang bersangkutan akan tersadar bahwa ia sudah melakukan aktivitas seksual. “Menurut saya, sexsomniac itu merupakan salah satu gelaja dalam gangguan tidur (sleep disorder). Seperti halnya seseorang yang mengalami sleep walking, dia bisa melakukan aktivitas apa pun tanpa dia sadari setelahnya. Kemungkinan salah satu aktivitas itu adalah melakukan hubungan seksual,” kata dr. Anita

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More