Rabu, 09 November 2011

Bangkitkan Mood Bercinta Di Akhir Pekan


Femina Seks
Akhir pekan identik dengan liburan bersama keluarga. Tapi, tahukan Anda kalau ternyata akhir pekan merupakan momen tepat untuk membangkitkan mood bercinta?

Itulah yang dikatakan Pepper Schwartz, Ph.D., penulis buku The Great Sex Weekend. “Akhir pekan menjadi momen tepat untuk membangkitkan mood bercinta yang selama hari-hari kerja nyaris hilang ditelan waktu dan kelelahan,” ungkap Pepper.

Tidak mudah membangkitkan mood bercinta di akhir pekan. Tapi, apa jadinya bila mood bercinta Anda dan suami sudah muncul, namun tiba-tiba ada gangguan dari anak. Misalnya anak ingin tidur bareng Anda dan suami. Hal ini tidak dapat dihindari sebab anak biasanya ingin menebus hari-hari ditingal bekerja sehingga dia pun ingin lebih “lengket” di akhir pekan. Jika seperti itu, ada beberapa cara menghadapinya.

Tidak ada salahnya mencoba bercinta dengan suami saat anak tertidur di sebelah Anda. Anda bisa mulai saling menstimulasi gairah jauh sebelum aktivitas bercinta dimulai. Hal ini terutama berlaku bagi wanita yang membutuhkan proses panjang untuk membangunkan mood seksualnya.

Dalam perjalanan pulang dari jalan-jalan, sampai ketika menemani anak sebelum tidur, Anda dan suami bisa saling mengirim sinyal-sinyal sensual. Jika khawatir gerakan-gerakan Anda akan membangunkannya, Anda bisa melakukannya di karpet dengan lampu kamar dimatikan. Atau sekalian saja pindah ke kamar mandi. Supaya cepat bergairah, fokuskan pikiran pada hasil akhir, yaitu memuaskan diri sendiri.

Alternatif lain adalah dengan tidak merencanakan aktivitas bermesraan hanya di malam hari. Sesekali bercinta di pagi hari juga tak kalah sensasional dan bisa menjadi penyegar hubungan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More