Rabu, 09 November 2011

Hangatkan Lagi Seks Anda!


Femina Seks
Siapa bilang aktivitas seks yang berapi-api hanya milik pasangan baru menikah? Jika gairah Anda menurun karena kelelahan fisik dan rutinitas yang padat, buatlah seks jadi lebih menggairahkan!

Selalu mood bercinta
Jangan pernah ada kata “sedang tidak mood, sayang.” Nyatanya, Michele Weiner-Davis, penulis The Sex-Starved Marriage menyatakan bahwa mood untuk melakukan hubungan seks bisa diciptakan. Anda dan pasangan boleh saja tak bergairah pada awalnya. Tetapi, temukan mood positif itu dengan lebih peka merespon gairah pasangan. Jika berhasil,  Anda bahkan menjadi lebih bergairah dari dia.

Terus Berciuman
Hidupkan kembali gairah berciuman Anda, bisa sesaat sebelum terlelap atau di pagi hari. Selain membuat hubungan selalu hangat, itu bisa menjadi ‘kalimat’ pernyataan Anda berdua selalu saling mencintai.

Make-up Sex
Ingat adegan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang bercinta penuh gairah usai perang urat saraf dan senjata dalam film Mr and Mrs Smith? Berdebat dengan pasangan akan membuat jantung berdetak lebih cepat. Dan saat Anda berdua telah melepaskan semua beban yang mengganjal, tak ada hal yang lebih baik selain meredakan amarah dengan saling merangkul dan menciumnya. Selanjutnya? Biarkan emosi Anda yang bermain.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More