Rabu, 09 November 2011

Keringat Memacu Gairah

Femina Seks
Tahukah Anda, setelah berolahraga, tubuh akan terasa lebih nyaman, perasaan menjadi gembira, dan  alat kelamin menjadi  lebih sensitif terhadap rangsangan.

Dokter Phaidon mencatat, ada beberapa manfaat olahraga yang bisa memacu gairah bercinta:

Stimulasi Otak
Olahraga akan meningkatkan sirkulasi darah otak. Otak adalah organ seks terbesar. Ketika olahraga, otak mengeluarkan beberapa hormon kunci yang menyebabkan otak dan mood terasa nyaman. “Ketika perasaan wanita enak, tentu lebih mudah diajak berhubungan seks,” kata dr. Phaidon Toruan,  penulis buku Fat Loss not Weight Loss.

 

Hormon Cinta
Olahraga menyebabkan otak mengeluarkan hormon phenyl ethyl amine, atau hormon cinta pada pandangan pertama. Saat seorang wanita berolahraga dengan pasangannya, hormon ini akan keluar dan menimbulkan perasaan cinta yang mendalam pada pasangannya. Tiba-tiba pasangannya akan menjadi terlihat sangat menarik di matanya. Rasa tertarik itu perlahan-lahan makin menguat dan muncul keinginan untuk bermesraan.

Melancarkan Sirkulasi
Olahraga menyebabkan sirkulasi darah menjadi  lancar. Seluruh organ dialiri darah lebih banyak akibat tekanan darah yang naik saat olahraga,  termasuk alat kelamin wanita. Vagina, klitoris, payudara, dan bagian tubuh lain   menjadi lebih mudah terangsang dan sensitif.

Tubuh Lebih Ringan
Olahraga dapat membakar lemak, sehingga tubuh menjadi lebih ringan dan memungkinkan untuk bergerak lincah di atas tempat tidur karena beban tubuh berkurang. Mau posisi apa pun, ayo saja. Stamina yang kuat juga  bisa membawa Anda menikmati seks sepanjang malam.
Selain itu, olahraga juga bisa membentuk otot tubuh. Sehingga, selain lekuk tubuh menjadi lebih indah, otot yang lebih banyak akan membuat tubuh lebih memiliki energi.
 
Makin Percaya Diri
Tegangan otot akibat olahraga membuat wanita menjadi lebih percaya diri. Otot yang terlatih dengan baik secara perlahan-lahan siap menerima tantangan, termasuk tantangan bercinta.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More