Jumat, 11 November 2011

80% Dari Wanita Tidak Memakai Bra Ukuran yang Tepat!


 

Setiap wanita tahu bagaimana sulitnya menemukan bra yang tepat. Pertanyaan seperti ukuran ‘cup’ yang dibutuhkan? Gaya apa yang Anda butuhkan? Tampaknya tidak pernah berakhir!

Yang paling penting adalah mengetahui ukuran bra yang tepat untuk Anda. Menggunakan bra dengan ukuran yang tidak tepat dapat menyebabkan berbagai masalah punggung, ketegangan otot, dan bahkan sakit kepala.

Pada remaja, ketegangan yang disebabkan oleh bra yang tidak pas dapat menyebabkan masalah permanen dengan postur tubuh dan tulang belakang.
Pertimbangan pertama Anda harus menjadi alasan Anda butuh bra tersebut. Ada berbagai jenis dan gaya bra dibuat untuk tipe tubuh dan kegiatan fisik tertentu.

Miniset (Bra latihan)
Bra jenis ini digunakan oleh remaja yang perkembangan payudaranya baru saja dimulai dan belum bisa menggunakan bra ukuran standar. Dalam pemilihan bra, usia merupakan faktor yang tidak diperhatikan, yang paling penting adalah mendapatkan pas dan dapat menyokong payudara Anda.

Bra tanpa kawat
Bra jenis ini paling baik digunakan oleh individu dengan ukuran payudara kecil. Bra tanpa kawat kurang membentuk payudara, namun lebih nyaman digunakan.

Bra dengan kawat
Bra jenis ini menopang payudara Anda secara maksimal. Disarankan untuk individu dengan ukuran payudara yang besar.

Push Up Bra
Dikenal dengan Wonderbra tersebut. Mereka mengangkat payudara dan memberi bentuk pada payudara dengan adanya padding tambahan. Ada beberapa versi yang lebih inovatif sekitar yang menyisipkan menggunakan silikon atau karung air untuk meningkatkan tampilan payudara Anda menjadi lebih baik.

Sport Bra
Mungkin bra jenis ini paling tidak menarik, namun dapat menopang payudara dengan baik selama Anda melakukan aktivitas olahraga. Jaringan pada payudara Anda sangat halus dan jaringan tumbuh terutama perlu dilindungi selama olahraga.

Bra Menyusui
Payudara anda mulai berubah bentuk saat bulan keempat kehamilan. Akibatnya, kebanyakan wanita harus membeli bra dengan ukuran yang lebih besar. Pembelian bra menyusui paling baik adalah yang dekat dengan tanggal Anda melahirkan atau segera setelah bayi Anda lahir, karena payudara Anda akan tumbuh lebih besar menjelang akhir kehamilan dan ketika ASI mulai diproduksi. Pertimbangkan membeli bra yang memiliki bukaan depan dan dapat dibuka-tutup dengan mudah.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More