Rabu, 09 November 2011

Makanan Manis yang Bisa Dipakai untuk Foreplay

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQS1W94w5ynzFj4XgIc4c9NWVy5AdVCNs30E_fPJYTMvm3YPjnN&t=1

Foreplay sangat penting untuk seks yang baik. Debby Herbenick, PhD, MPH, seorang pakar seks dari Indian University, Amerika Serikat, menyarankan agar pasangan meluangkan waktu untuk melakukan foreplay. Foreplay bermanfaat untuk mendapatkan rangsangan lebih.

"Ketika tubuh wanita menjadi sangat terangsang, otot-ototnya akan menarik rahim ke atas, sehingga akan memiliki banyak ruang di dalam vagina," kata Dr. Herbenick seperti yang dikutip dari twodaymag.

Bagi wanita, foreplay penting untuk membantu Ms. V wanita menjadi 'terlumasi', meningkatkan gairah seksual dan membuat seks lebih nikmat. Bagi pria, foreplay dapat membantu mencapai ereksi yang lebih, terutama jika pasangan mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme dikarenakan stress di kantor atau di rumah.

Bagaimana jika sudah melakukan foreplay, tapi tidak juga muncul gairah seksualnya? Bisa jadi Anda atau pasangan bosan dengan tehnik foreplay yang dilakukan.

Kalau hal itu terjadi, sekarang lah saatnya menerapkan tehnik foreplay baru. Seperti dilansir askdanandjennifer, empat makanan manis berikut ini bisa membuat foreplay Anda makin asyik dan tentunya tak lagi membosankan:

1. Kalung Permen

Ada beberapa permainan yang bisa Anda dan si dia lakukan dengan kalung permen. Pertama, taruh kalung permen itu di leher si dia. Lalu, perlahan-lahan mulailah gigit permen tersebut satu-persatu. Usahakan saat menggigit Anda juga menyentuh lehernya. Leher adalah salah satu titik sensitif pria.

Tak hanya mencium leher, saat menggigit permen satu-persatu, Anda juga bisa sambil bermain-main dengan bibir pasangan. Sesekali berikan si dia ciuman di bibir, sebelum Anda beralih lagi ke lehernya.

Selain di leher, kalung permen ini juga bisa Anda coba kalungkan di Mr Happy nya. Setelah itu, mulailah goda si dia dengan menggigit permen tersebut satu per satu. Saat melakukannya, Anda harus berhati-hati, jangan sampai membuat kulit Mr. Happy pasangan sakit karena tergigit.

2. Saus Cokelat

Cokelat seperti bisa jadi peningkat gairah yang paling efektif. Seperti dilansir Forbes, cokelat sangat berguna untuk kehidupan seks karena zat phenylethylamin yang terkandung di dalamnya. Zat ini bisa memproduksi perasaan bahagia dan euphoria dengan melepas dopamin. Nah zat inilah yang biasanya bergetar saat Anda orgasme.

Berkaca pada manfaat tersebut, tentu tidak ada salahnya memakai cokelat sebagai bagian dari foreplay Anda dan pasangan. Coba goda si dia dengan mengoleskan saus cokelat di bibirnya. Lalu berikan pasangan ciuman yang dalam.

Saus cokelat tersebut juga bisa Anda oleskan di dada dan puting si dia sampai ke area genitalnya. Biarkan lidah dan bibir Anda menikmati saus cokelat tersebut. Saat melakukannya, cobalah berhenti beberapa kali, lalu lanjutkan lagi. Dijamin, aksi Anda ini bisa membuat si dia memohon untuk segera melakukan penetrasi.

3. Buah-buahan

Untuk Anda yang tak suka permen atau cokelat, buah-buahan manis juga bisa digunakan sebagai bagian dari foreplay. Taruh saja buah-buahan tersebut di titik-titik rangsang pasangan.

Ingin lebih kreatif dan sedikit usaha? Anda juga bisa membuat pakaian dalam dari buah-buahan. Kenakan pakaian dalam unik itu saat akan bercinta. Lalu minta pasangan untuk mengambil buah-buahan itu satu persatu dengan mulutnya.

4. Permen Pop Rock

Sudah tahu kan permen Pop Rock seperti apa? Bagi yang belum tahu, permen ini bisa dibeli di berbagai supermarket. Permen tersebut biasanya terdiri dari serpihan-serpihan kecil. Saat di makan permen ini akan menimbulkan sensasi, yaitu keluar gelembung-gelembung dan suara pop.

Bagaimana cara menggunakan permen Pop Rock saat foreplay? Masukkan segenggam permen Pop Rock ke dalam mulut, lalu tunggu sampai permen tersebut mengeluarkan gelembung-gelembung dan suara pop. Saat permen itu mulai beraksi di mulut Anda, beri si dia kebahagiaan melalui Mr Happy. Biarkan sensasi permen tersebut terasa di area sensitif tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More