Rabu, 09 November 2011

Kepuasan Anda Versus Dia


Femina Seks
Walau sama-sama mencapai kepuasan lahir batin, bentuk yang dialami antara wanita dan pria berbeda. Karena itu, sering muncul pertanyaan, mengapa wanita seperti masih memiliki energi, meski baru saja melampaui permainan hebat? Mengapa wanita masih ingin memperpanjang masa-masa intim yang menyenangkan itu?

“Penyebabnya adalah perbedaan durasi kenikmatan yang ditimbulkan oleh orgasme. Durasi kepuasan wanita memang panjang. Sesudah orgasme, wanita masih merasakan kepuasan dan kenikmatan itu untuk beberapa saat. Menariknya, justru pada saat-saat inilah wanita benar-benar menikmati orgasmenya,” papar dr. Anita Gunawan Sp. And, spesialis andrologi dan konsultasi seks.

Karena itu, bila pada pria setelah orgasme merasa nyaman dan langsung memejamkan mata, kebanyakan wanita justru masih terkenang-kenang pada  keintiman yang baru saja dilakukan bersama. Akibatnya, pada momen-momen emas inilah, wanita merasa butuh untuk  diperhatikan, entah itu sekadar pelukan, belaian sayang, ciuman terima kasih, atau, kalau bisa, ada sedikit diskusi yang membahas apa yang baru saja dilakukan bersama.  

Perbedaan orientasi itulah yang kemudian sering menyebabkan rasa tidak dipedulikan, dan kemudian bisa menyebabkan rasa kesal. Padahal, bila mengambil sisi positifnya, pasangan yang tertidur pulas itu sebagai pertanda bahwa ia merasakan kenyamanan yang sempurna bersama Anda. Mungkin, saking merasa nyaman inilah Dave Zinczenko, penulis buku Men, Love and Sex: The Complete User Guide For Women, berkomentar singkat, “Pria jatuh tertidur, sebab ia percaya wanita pasangannya tidak akan ke mana-mana.”

Meski begitu, dr Anita menyarankan, sebaiknya para pria memikirkan kebutuhan pasangannya. Karena, bagaimanapun, ketika wanita merasa bahagia dan puas dengan kegiatan intim itu, tidak akan ada ganjalan untuk percintaan-percintaan yang berikutnya. Malah, perasaan kasih sayang yang tercipta justru akan membuat wanita lebih mudah mengalami orgasme

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More