Senin, 07 November 2011

5 Camilan Sehat untuk Diet


Kebanyakan para wanita yang sedang diet, akan mengurangi jatah makannya. Hei, mengurangi jatah makan tidak akan membuat anda lebih langsing dan kurus, tapi lemas dan mungkin parahnya lagi, sakit. Terus gimana dong?
Buat anda yang sedang diet. Jangan kurangi makan, tapi kontrol makanan yang anda makan. Sedikit picky buat jaga penampilan itu penting kan? Nah, saya ada beberapa list makanan dan camilan yang cocok buat anda yang sedang diet. Dibaca yah.

Apel


Apel adalah cemilan sehat yang paling direkomendasikan bagi seseorang yang sedang diet. Apel mengandung serat yang cukup banyak, karenanya, mengkonsumsi apel sebagai camilan bisa membuat anda kenyang lebih lama. Otomatis, porsi makan anda jadi tidak berlebih.

Parmesan


Parmesan adalah salah satu keju yang kaya rasa. Mengkonsumsi keju parmesan sebenarnya bisa membuat anda lebih kenyang. Tambahan lagi, meski merupakan produk olahan susu, penelitian mengungkapkan bahwa mengkonsumsi susu dan keju bisa memperkecil kenaikan berat badan.

Cabai

Capsaicin dalam cabai memberikan efek thermogenic yang membuat tubuh dapat membakar kalori lebih cepat dan lebih banyak. Selain itu, makan makanan pedas bisa melambatkan tempo makan anda, which means, you can eat less. Jadi, jangan takut dengan cemilan pedas, asal tak berlebihan saja.

Alpukat


Lemak tak jenuh tunggal yang ada dalam buah alpukat sangat sehat bagi jantung. Selain itu, mengkonsumsi alpukat, baik dalam bentuk buah atau jus bisa memberikan rasa kenyang. Tapi jangan pernah makan alpukat lebih dari satu buah tiap harinya, karena buah ini mengandung banyak kalori.

Yogurt


Yogurt adalah makanan paling sempurna untuk diet. Selain bisa mengurangi rasa lapar, mengkonsumsi yogurt bisa menjaga kestabilan gula darah. Campur dengan oatmeal, salad buah atau sayur, rasanya pasti menyegarkan. Anda bisa menggunakan yogurt sebagai pengganti mayonnaise dalam salad.
Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat buat para wanita yang ingin cantik di luar sana.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More