Rabu, 09 November 2011

Arti Mimpi-mimpi Erotis Anda

 http://www.beritasatu.com/media/images/medium/06112011092313.jpg


Seseorang yang tak terduga muncul dalam fantasi malam Anda? Bukan berarti itu yang Anda inginkan. Simak arti mimpi erotis Anda.

Apakah Anda pernah bermimpi berhubungan seks dengan orang yang bukan pasangan Anda? Jangan khawatir, itu bukan tanda jika Anda ingin berselingkuh. Mimpi tersebut biasanya menandakan apa yang terjadi jauh di dalam jiwa Anda.


"Jika kita perhatikan, ada yang bisa kita pelajari dari mimpi-mimpi kita," kata pakar terapi dan pengarang buku A Short Guide to a Happy Marriage, Sharon Gilchrest O'Neill. "Mungkin ada beberapa hal yang kita rindukan atau masalah dalam hubungan yang tidak pernah kita pikirkan."


Berikut adalah beberapa mimpi erotis yang paling umum dan artinya menurut Lauri Quinn Loewenberg, pengarang buku Cracking the Dream Code.


1. Berhubungan seks dengan atasan.


Itu bukan berarti Anda ingin berhubungan seks dengan bos Anda di atas mejanya. Mimpi itu berarti Anda perlu lebih tegas dan berwibawa dalam hidup Anda sendiri. Seks dengan rekan kerja adalah impian lain yang umum.Mungkin ada sesuatu tentang dia yang Anda kagumi atau bahkan Anda iri dengan kesuksesannya.


2. Berhubungan seks dengan mantan.


Mimpi berhubungan seks dengan mantan adalah cara otak Anda mengatasi emosi. Terutama jika bukan Anda yang menutuskan hubungan tersebut. Tapi lebih sering, mimpi itu memberikan pemahaman ke dalam hubungan Anda saat ini. Anda akan menemukan bahwa si mantan akan muncul dalam mimpi Anda ketika hubungan Anda saat ini menjadi rutinitas. Mantan muncul untuk menyalakan kembali gairah.


3. Berhubungan seks dengan orang asing.


Sebelum Anda pergi ke terapis, Anda harus tahu bahwa orang asing dalam mimpi Anda adalah Anda sendiri. Apakah Anda baru saja melakukan sesuatu yang memerlukan kekuatan yang luar biasa atau keberanian? Laki-laki dalam mimpi Anda adalah bukti bahwa Anda bangga dengan prestasi Anda.


Bagaimana jika orang asing dalam mimpi Anda adalah seorang selebriti, misalnya George Clooney? "Kita sangat narsis ketika bermimpi," kata Loewenberg. "Jadi tanyakan pada diri Anda, bagaimana Anda mengenali diri Anda sendiri dalam karakter tersebut?"


4. Berhubungan seks dengan suami sahabat Anda.


Pasti setelah Anda bangun, Anda bersumpah tak akan melakukannya. Jadi mengapa Anda sampai memimpikannya? Mungkin karena suami sahabat Anda memiliki kualifikasi yang Anda harapkan ada pada pasangan Anda. Jadi mimpi dapat membantu Anda memulai percakapan tentang apa yang Anda harapkan dari cara suami memperlakukan Anda.


5. Berhubungan seks dengan sesama jenis.


Anda langsung berpikir, apakah saya penyuka sesama jenis? Mugnkin tidak, kata Loewenberg. Mimpi ini sangat umum terjadi selama kehamilan, saat tubuh kelebihan hormon feminin. Jika Anda mengalaminya, coba pikirkan apa yang terjadi sehari sebelumnya. Apakah ada prestasi seperti berhasil merawat anak yang sakit sehingga kembali sehat?


Impian Anda lebih mungkin merupakan perayaan prestasi daripada indikasi kelainan seksual. "Mimpi dapat menggambarkan kekurangan dalam hidup Anda. Seks melambangkan keinginan Anda untuk membawa kualitas tersebut ke dalam diri sendiri," kata Loewenberg.


Jadi mulai sekarang jangan stres sendiri dengan mengartikan mimpi secara harfiah.Berhubungan seks dengan seseorang asing melambangkan apa terjadi dalam hidup Anda, bukan rahasia yang akan menghancurkan hidup Anda. Jadi jangan takut untuk bermimpi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More