Rabu, 09 November 2011

Posisi Terbaik Untuk Orgasme bagi Perempuan

 http://www.beritasatu.com/media/images/medium/02112011113311.jpg

Inilah posisi agar perempuan dapat mencapai orgasme dengan lebih sempurna.

Meraih puncak kenikmatan saat bercinta adalah tujuan berhubungan seksual. Tapi ternyata ada beberapa cara yang harus dilakukan agar kita bisa dapat mencapai kenikmatan puncak selain dalam kondisi rileks, Anda juga harus melakukannya dengan posisi yang tepat.


Untuk mendapatkan orgasme bagi perempuan, pemanasan alias foreplay yang panjang harus dilakukan. Seks oral dapat efektif dalam situasi ini. Bahkan saat seorang perempuan mencapai orgasme awal melalui oral, maka semakin mudah baginya untuk mencapai orgasme saat penetrasi.


Berikut beberapa posisi untuk mencapai orgasme bagi perempuan seperti yang kami sitat dari Livestrong.


1. Posisi Dok-al-Arz atau "memukul di titik pusat".

Posisi ini memastikan tiga faktor penting dalam persetubuhan. Faktor pertama adalah penetrasi yang semakin dalam, kedua sudut G-Spot dan ketiga adalah stimulasi klitoris.

Untuk mencapai posisi ini, posisikan pasangan untuk duduk di tepi ranjang sementara perempuan berada di atas dan mengatur posisi yang tepat saat melakukan penetrasi. Ketika berada diatas jepitkan kedua kaki serta lengan pada tubuh pasangan. Anda bisa memulai gerakan "menggiling" secara perlahan yang sekaligus menstimulasi klitoris dan G-Spot secara simultan.


2. Posisi kedua lebih dikenal dengan "Gerbang Surga" atau
The Gates of Heaven.
Posisi ini dapat dilakukan dengan perempuan bersandar pada bagian punggung sementara pasangan Anda dapat berlutut sehingga posisinya sejajar dengan vagina. Posisikan kaki Anda ke atas bahu pasangan untuk menyesuaikan dengan posisi tulang panggul saat memulai penetrasi.

Posisi ini memastikan penetrasi yang semakin dalam serta terjadinya stimulasi klitoris dan G-Spot secara bersamaan.


3. Posisi ketiga adalah posisi kepiting terbalik atau Crab on its back.

Pada posisi ini terjadi kombinasi dari dua posisi sebelumnya. Posisi ini juga memastikan stimulasi klitoris dan G-Spot.

Untuk melakukan posisi ini, Anda bisa telentang sambil menaruh bantal di belakang bokong. Posisikan pasangan Anda untuk berlutut atau tengkurap sambil menekan paha ke arah dada.


Posisi ini membuat vagina lebih rapat dan serviks didorong ke depan sehingga penetrasi bisa lebih menekan serviks saat terjadinya hubungan intim.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More