Senin, 07 November 2011

Tips Cantik Buat Yang Sibuk




Aktifitas padat seringkali membuat kita menyepelekan kebiasaan yang sering dilakukan kebanayakan wanita, yakni mempercantik diri. Meskipun bukan hal yang penting-penting sekali namun sebagi wanita kita juga harus menonjolkan kesan cantik sehingga orang juga merasa nyaman melihat kita. Khususnya buat wanita, kecantikan itu bisa dikatakan no. 2 bagi saya setelah kepribadiannya. Tidak ada salahnya untuk anda yang merasa sibuk bsa meluangkan sedikit saja waktu untuk merawat kecantikan. Pas sekali buat anda yang bekerja dikantoran silahkan disimak, mungkin beberapa item kecantikan dibawah ini bisa membantu menjaga penampilan anda untuk tetap terlihat  segar dan cantik setiap saat.


Bedak

Anda bisa mencari bedak padat yang sesuai denga jenis kulit, sehingga kapanpun anda memerlukannya anda bisa memakainya. Cuaca siang biasanya panas, baiknya gunakan sedikit bedak agar muka anda terlihat lebih segar. Keunggulan lain dari bedak padat ini  anda juga bisa membawanya kemanan-mana jadi tak perlu khawatir dengan terik matahari yang bisa menghapus bedak kita. Sebagai alternatif agar bedak yang kita pakai tidak luntur, kita bisa menyemprotkan air sebelum mengoleskan bedak, atau basahkan spon anda dengan menggunakan sedikit air. Hal ini berguna agar bedak yang anda gunakan tetap tahan lama meskipun terkena terik matahari,. Simple kan?. 




Pelembab Bibir

Bibir kering membuat kita tidak percaya diri apalagi saat bertemu client, Oleh karena itu jika anda enggan untuk mengenakan lipstik, anda juga bisa menggunakan Lip blam, pelembab bibir agar bibir bebas dari peca-pecah. Simple dan cukup mudah sekali, anda bisa membawanya dimanapun dan kapanpun tanpa harus menunggu tas anda kosong dengan barang-barang bawaan.
Perfume  

Wanita wajib punya yang satu ini, perfum ini bisa mejadi solusi ampuh untuk bau apek pakaian yang anda kenakan. Usahakan gunakan perfum yang memiliki kandungan alkohol yang rendah, agar baunya tidak menyegat. 



Hand body

Kerap kita merasakan tubuh kita kering, saat-saat seperti ini kita wajib memakai hand body sebagai perlindungan ekstra untuk kulit anda. Pilihlah hand body ang memiliki aroma parfum, sehingga jika anda tak ingin menggunakan parfum anda juga bisa menggunakan hand body ini sebagai wangi-wangian tubuh. Untuk mendapatkan  cantik dengan waktu yang singkat ternyata tidaklah sulit, ada bisa memanfatkan item ini sebagai sahabat setia untuk kecantikan anda setiap saat dimanapun anda berada. Meskipun waktu anda padat,anda tetap bisa  fresh dan segar disituasi apapun.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More